Apa Sih yang Ada di The Arcadia Perumahan Mewah Di Bintaro

The arcadia perumahan mewah di Bintaro adalah salah satu perumahan elit yang berlokasi di daerah strategis ibu kota. Didesain dengan gaya moderen minimalis, setiap unit di the Arcadia sangat menawan hati.

Seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan the Arcadia bekerja keras demi mewujudkan tren rumah yang tak harus besar tetapi cukup nyaman dihuni. Mereka memperhatikan setiap detai dari rumah tersebut. Mulai dari faktor kenyamanan bahkan hingga faktor kesehatan. Selurhnya dipikirkan dengan matang demi mewujudkan kebahagiaan tinggal di dalamnya.

Pekerjaan Tim The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro 
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa tim yang terlibat dalam pembangunan the Arcadia bekerja keras memikirkan setiap faktor yang mendukung kenyamanan prnghuninya. Lantas, kira-kira apa saja yang dilakukan oleh tim guna mendukung hal tersebut?
1. Floor planing
Pekerjaan tim dimuali dengan merencanakan apa yang harus ada di tiap lantai dalam unit the Arcadia. Bangunan rumah dua lantai tersebut direncanakan dengan matang.

Tak sekedar perencanaan biasa, tiap lantainya didesain dengan hati-hati serta membeprhatikan faktor kenyamamnan penggunanya. Dengan demikian anda tak akan pernah merasa bosan berada di dalam rumah.

2. Interior design
tidak hanya membuat perencanaan terhadap bagunannya, tim the Arcadia juga melakukan interior design. Menata setiap ruang yang ada. Memperhatikan keindahan serta kenyamanan penghuninya.

Hal ini dilakukan dengan manata dan memilih setiap perabot yang digunakan agar sesuai dengan masing-masing ruangan. Tak lupa, tim juga sangat memperhatikan komposisi dari tiap-tial perabotan sehingga terlihat menyenangkan saat dipandang.

3. Lighting
The Arcadia mengklaim bahwa masing-masing unit perumahannya memiliki natural lighting, yaitu pencahayaan alami dari sinar matahari. Dengan adanya siatem ini, rumah pun akan lebih sehat karena dapat terpapar sinar matahari setiap saat.

Selain itu, adanya natural lighning juga membantu anda menghemat pengeluaran terutama untuk kebutuhan listrik. Dan pastinya sistem ini merupakan sistem ramah lingkungan karena tidak membutuhkan listrik atau pencahayaan lampu dalam jumlah yang terlalu banyak.
Yuk Mengenal Lebih Dalam

Tiga hal tersebut merupakan pekerjaan utama yang dilakukan oleh tim the Arcadia untuk menciptakan kenyamanan para penghuninya. Lebih dari itu, tim yang bekerja juga merancang bagian luar the Arcadia agar sama nyamannya dengan bagian dalamnya.

Oleh karena itulah, the Arcadia juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti keamanan 24 jam serta playground yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penghuni yang tinggal di sana.

Nah, sampai disini, anda tentu sudah semakin yakin bukan dengan the arcadia perumahan mewah di Bintaro? Memiliki satu unit rasanya tidak masala kan? Selain cocok digunakan untuk hunian, unit di the Arcadia juga cocok dijadikan sebagai investasi untuk masa depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Sih yang Ada di The Arcadia Perumahan Mewah Di Bintaro"

Posting Komentar